Sebarkan Hoax Puan Maharani, Ketua DPRD Dipolisikan

Editor: Minangpos.com author photo
Minangpos-Pasaman Barat : Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Lembah Melintang, Kab. Pasaman Barat (Pasbar) mendatangi kantor Polres Pasbar terkait dugaan penyebaran Berita hoax yang mengarah ke pencemaran nama baik yang dilakukan oleh FH yang merupakan Ketua DPRD Pasbar.
" Ya , saya disini Ketua PAC PDIP Kec. Lembang Melingtang yang sudah diberi mandat oleh DPC PDIP Kab. Pasbar untuk melaporkan FH terkait berita hoax yang share di Grup WhatsApp Tim Cegah Covid-19 Guntul," tegas Randi kepada awak media Kamis Malam (4/6) usai membuat laporan ke Polres Pasbar.
Dikatakannya, FH diduga menyebarkan informasi Palsu terkait Berita "Puan "Jika Negara Ingin Maju dan berkembang, Pendidikan Agama Islam harus dihapus". menurutnya berita tersebut sudah konfirmasi tidaklah benar dan jelas Berita hoax.
"Yang di share itu jelas berita hoax, dan kami merasa dirugikan karena itu merupakan pencemaran nama baik, Puan Mahari itu adalah Icon PDIP perjuangan," terangnya.
Disampaikan, adapun kronologis kejadianny pada tanggal 1 Juni 2020 , FH menyebarkan berita Puan Maharani yang merupakan Ketua DPR RI di grup WhatsApp Covid 19 Guntul sedangkan dalam Grub publik tersebut ada pihak pemerintah kecamatan.
"Secara pribadi saya maafkan, namun karena menyangkut dengan partai maka kita harus mengambil langkah hukum untuk melapor ke Polres Pasaman Barat, karena ini sudah meresahkan dan berkembang, kemudian kami disini menjaga harga diri partai kami merasa telah dirugikan," ungkapnya. (BM/De)
Share:
Komentar

Berita Terkini