Polsek Baso Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Editor: Minangpos.com author photo
MINANGPOS - BUKITTINGGI :  Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Jajaran Polsek Baso yang dipimpin oleh Kapolsek Baso IPTU Adrianto,SH membantu warga yang kurang mampu dengan program Jumat Sedekah di Jorong Sungai Cubadak Nagari persiapan Sungai Cubadak Kecamatan Baso Kabupaten Agam wilayah hukum Polsek Baso, Jumat (27/9/2019).
Kegiatan yang dilakukan jajaran polres Bukittinggi adalah kegiatan rutinitas menandakan kebersamaan polres dan masyarakat, dalam hal ini masyarakat kurang mampu.
Hari ini pemberian sedekah berupa sembako langsung di berikan oleh Kapolsek Baso IPTU Adrianto,SH yang didampingi oleh Wakapolsek Baso IPTU Erwin, Kanit Binmas Polsek Baso IPDA Syafrijon, Kanit Sabhara Polsek Baso IPDA Joni.
Dalam kegiatan Jumat Sedekah kali ini jajaran Polsek Baso memberikan bantuan berupa sembako kepada tiga warga yang kurang mampu atas nama Yeni, Rustam dan Nena Yani. Serta warga yang menerima bantuan menyambut dengan senang dan rasa syukur, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian terutama Polres Bukittinggi, ucapnya Kapolsek Baso, Adrianto. (Iwin SB)
Share:
Komentar

Berita Terkini