Di Solok, Jangan Lupa Mampir ke Tapi Sawah Resto

Editor: Minangpos.com author photo

Minangpos  - SOLOK :  Biasanya kuliner hadir dengan suasana perkotaan, kini hadir Tapi Sawah Resto dengan ciri khas Indahnya hamparan persawahan dengan padi yang menguning.
Tapi Sawah Resto memiliki menu makanan khusus ikan yang diolah dengan berbagai macam, seperti ikan asam pedas dan soup ikan.
Launching hari pertama, Tapi Sawah Resto langsung diserbu pengunjung untuk mencoba menu makanan yang disajikan.
Raju, Owner Resto Tapi Sawah mengungkapkan dibangunnya usaha ini setelah melihat betapa masyarakat yang suka mencoba kukiner baru dan belum pernah dinikmati ditempat lain. Begitu juga dengan rasanya tentu yang lebih utama karena kuliner identik dengan rasa, tampilan, dan tentunya harga
"Tapi Sawah Resto terletak di tepi sawah dengan hamparan padi menguning," ujar Raju, pemilik Tapi Sawah Resto, Kamis, (5/9/2019).
Namun, kendati demikian, sambung Raju, menu makanan lain seperti ayam dan sup juga tersedia.
Ia menjelaskan, Tapi Sawah Resto konsepnya makan diluar sambil melihat indahnya ciptaan Allah. Indahnya hamparan persawahan dengan padi yang menguning atau menikmati makanan seolah-olah kita ikut bekerja memanen padi disawah, dan merasakan sensasi makan ditengah sawah dalam sebuah pondok ditengah terik matahari
Resto Tapi Sawah menghadirkan menu ayam dalam bentuk ayam bakar sauce padang, ayam bakar sauce madu, ayam penyet cabe hijau, ayam penyet sambel terasi, ayam sauce inggris, ayam sauce padang, dan ayam koloke.
Kemudian, ada menu bebek dalam berbagai olahan, ada ikan patin, ikan nila, udang, cumi, dan gurami. Semua ini diolah dengan berbagai rasa. Di Resto Tapi Sawah ini juga tersedia nasi goreng dan bermacam olahan sayuran.
"Resto Tapi Sawah juga menyediakan menu kampuang dengan ragam khas ala kampuang, seperti samba buruak-buruak, samba lado raso kampuang, dan lainnya. layanan terbaik dari kami untuk setiap pengunjung merupakan yang utama. Kami akan sajikan masakan yang sesuai selera anda" tutupnya. (MKNC/*SS ChanS)


Share:
Komentar

Berita Terkini