Tinjau Pelayanan, Pihak Imigrasi Sumbar Kunjungi Pasaman

Editor: ZansenRambe author photo
Minangpos - Pasaman :  Pihak Imigrasi Sumatera Barat yang terdiri dari Kepala Divisi Ke Imigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat Yayan Indriyana, Kepala bidang inteldakim Divisi Keimigrasian kantor wilayah Keimigrasian Sumatera Barat Hendiartono dan Kepala Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Agam Dani cahyadi mengunjungi Kabupaten Pasaman, Selasa (10/09/2019).
Kedatang pihak Imigrasi Sumbar ini di sambut Bupati Pasaman diwakili oleh Asisten I Setda Kabupaten Pasaman Mulyatmin, di dampingi Asiisten III Joko Rivanto, Kabag Tata Pemerintahan Lotfriedo Rama, Kabag Humas Aprialdi Said.
Pihak Imigrasi di Kabupaten Pasaman untuk melihat secara langsung pelayanan Imigrasi di Lubuksikaping, selain itu juga melihat lokasi tanah yang ditawarkan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman, seandainya pihak Imigrasi ada rencana untuk membangun kantor perwakilan imigrasi di Pasaman.
Kepala Divisi Ke Imigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat Yayan Indriyana sangat berterima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pasaman yang telah memberikan fasilitas gedung dan sarana lainnya yang dapat menunjang terselenggaranya pelayanan pembuatan Pasport ini terhadap masyarakat dengan baik.
Pada kesempatan yang sama dilokasi pelayanan, salah seorang masyarakat "Diah", warga Lubuksikaping, yang telah menyelesaikan pembuatan pasport nya, sangat berterima kasih kepada Bupati Yusuf Lubis atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman yang telah dapat memberikan kemudahan kepada Masyarakat untuk kepengurusan Pasport. (MKNC/SSChans)
Share:
Komentar

Berita Terkini